28 Anggota Polres Cirebon Kota Mendapatkan Kenaikan Pangkat

Uncategorized437 Dilihat

SATYA BHAYANGKARA | POLRES CIREBON KOTA, – Kepolisian Resor (Polres) Cirebon Kota menggelar upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Reguler periode 1 Juli 2024. Acara ini diikuti oleh 28 anggota Polres Cirebon Kota yang mendapatkan kenaikan pangkat.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Muhammad Rano Hadiyanto menyampaikan rasa syukur dan kebanggaannya atas pelaksanaan upacara ini.

Ia juga menegaskan bahwa kenaikan pangkat ini bukanlah hadiah atau hak yang otomatis diterima setiap anggota Polri, melainkan penghargaan atas prestasi, dedikasi, dan loyalitas yang tinggi dalam tugas.

“Mudah-mudahan dengan kenaikan pangkat ini, para anggota menjadi lebih semangat dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian maupun dalam beribadah, dan menjadi berkah untuk keluarga serta institusi kita lebih baik lagi,” katanya, Selasa (2/7).

Upacara ini juga terasa istimewa karena bersamaan dengan Hari Bhayangkara ke-78, sehingga anggota Polri diharapkan dapat menunjukkan dedikasi dan etos kerja yang lebih baik kedepannya.

“Kenaikan pangkat ini diharapkan dapat menjadi cambuk dalam meningkatkan kinerja, menumbuhkan profesionalisme, dan memperbaiki tingkah laku dalam rangka mewujudkan kepercayaan masyarakat kepada institusi Polri,” ujarnya.

Ia menambahkan, seluruh anggota Polres Cirebon Kota dapat terus menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan menjadi figur pengayom, pelindung, serta pelayan masyarakat yang baik.

“Saya yakin seluruh personil Polres Cirebon Kota ini dapat memberikan rasa keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat. Atas dedikasinya kepada masyarakat, personel dapat bersama-sama menjadi pengayom masyarakat,” pungkasnya.

Pewarta : Arif prihatin