Pilkada Jeneponto 2024, “PASMI” terima Rekomendasi dari DPP Partai Golkar

SATYABHAYANGKARA.CO.ID, JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar resmi menyerahkan surat keputusan atau rekomedasi kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto periode 2024-2029, H. Paris Yasir dan Islam Iskandar.

Penyerahan Surat Keputusan DPP Partai Golkar kepada Pasangan Calon Bupati Jeneponto H. Paris Yasir dan Islam Iskandar berlangsung di Kantor DPP Partai Golkar, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Kamis (15/08/2024).

Partai yang identik dengan warna kuning ini, memberikan kepercayaan dan amanah kepada pasangan Paris Yasir dan Islam Iskandar untuk membangun koalisi dengan Partai Politik (Parpol) lain guna meraih kemenangan yang optimal pada Pemilukada 27 November mendatang.

Surat keputusan DPP Partai Golkar diserahkan langsung oleh Dolly Kurnia selaku Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Partai Golkar kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Jeneponto, Paris Yasir dan Islam Iskandar.

Dengan adanya surat rekomendasi dari Partai Golongan Karya (Golkar), H. Paris Yasir selaku Calon Bupati Jeneponto menyampaikan apresiasi dan terima kasih yg setinggi-tingginya atas amanah yg di berikan kepada pasangan Paris islam, terima kasih kod seluruh jajaran dan petinggi partai Golkar.

“Tentunya kami memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus DPD II, DPD I, dan DPP Partai Golkar yang telah memberikan amanah kepada kami,” ucap Paris Yasir.

Pasangan calon kadindat Paris Yasir dan Islam Iskandar dengan Tagline PASMI (Peduli, Amanah, Santun, Merakyat dan Inovatif) juga optimis untuk memenangkan Pemilukada 27 November mendatang.

“Kami tidak akan menyia-nyiakan amanah yang diberikan, tentunya kami semua berjuang untuk meraih kemenangan yang optimal dalam pemilukada nanti. Dan alhamdulillah sudah beberapa partai politik yang turut membersamai perjuangan kami,” pungkasnya.