Danramil 1425-03/Tamalatea Hadiri Kegiatan Kursus Pembina Pramuka Mahir Tingkat Lanjutan (KML)

Uncategorized332 Dilihat

SATYA BHAYANGKARA/JENEPONTO – Danramil 1425-03/Tamalatea Kodim 1425/Jeneponto Lettu Inf Muhammad Amin., Menghadiri kegiatan Kursus Pramuka Mahir Tingkat Lanjutan (KML), Dan Kursus Orientasi Kepramukaan yang di selenggarakan oleh Kwartir Cabang Pramuka Kab. Jeneponto bertempat di Balla Parangan Dusun Paranga Desa Lentu Kec. Bontoramba Kab . Jeneponto Selasa, 1709/2024.

Dalam kegiatan kursus pramuka mahir tingkat lanjutan (KML) ini dihadiri oleh Muh Risal Nur .S.Hi.M.Si, Sudarni Sir S.pd.M.Pd, Drs H Nuralam M. Si, Babinsa Desa Lentu Serda Asrianto, Para Kepala Sekolah Desa Lentu, Anggota Pramuka, Toga, Tomas, dan Tamu undangan lainya.

Sebagaimana Yang diterangkan Danramil lettu inf Muhammad Amin “Gerakan (KML) menunjukkan eksistensinya dalam mempersiapkan generasi muda dan selalu menjadi garda terdepan”,ungkapnya”.

sebagai anggota (KML) wajib untuk berjiwa Pancasila serta menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sebagaimana yang telah ditegaskan pada tema Hari Pramuka ke-63 ini yaitu Pramuka Berjiwa Pancasila Menjaga NKRI,ujar Danramil”.

 

Pewarta : Zulkifli jeka

Editor : Nasir Gassing/Ismail Tutu