Peduli Kesehatan Warga di Perbatasan RI-PNG, Satgas Yonif 131/BRS Beri Pengobatan Gratis Kepada Warga

Uncategorized92 Dilihat

SATYA BHAYANGKARA/KEEROM-Dalam upaya membantu pemerintah daerah di perbatasan Papua, Satgas Pamtas Yonif 131/BRS menerjunkan Tim kesehatan untuk melaksanakan pengobatan gratis pada masyarakat di kampung kalimao, Distrik Waris Kabupaten Keerom, Papua Minggu (06/10/2024).

Danpos Kalimao, Letda Inf Arya Wira mengatakan bahwa Satgas Pamtas Yonif 131/BRS terus melakukan aksi kepedulian pada masyarakat yaitu melaksanakan pengobatan gratis kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Disamping tugas menjaga kedaulatan dan keamanan, Satgas TNI juga dituntut harus mampu menjalin komunikasi yang baik serta bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat, sehingga setiap dapat membantu kesulitan masyarakat”

Sementara itu Bapak Frans Maunda (53 tahun) salah seorang masyarakat yang sakit dan menerima pengobatan, mengucapkan terima kasih pada bapak TNI Yonif 131/BRS yang sudah datang ke rumah kami dan mengobati kami. Kegiatan ini sangat membantu kami masyarakat Kampung Kalimao. Kami berharap agar kegiatan ini dapat secara rutin dilakukan. Semoga Tuhan yang Maha Esa selalu Menjaga, Melindungi dan Memberkati Bapak-bapak TNI sekalian berharap kegiatan ini dapat secara rutin dilakukan.

Pen Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131 Braja Sakti

 

Pewarta:Zulkifli Jeka