Pasangan Ideal Bapaslon Bupati Dan Wakil Bapaslon Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Sangat Ditakuti Lawan Politiik Pilkada 2024

Uncategorized75 Dilihat

SATYA BHAYANGKARA/KEPULAUAN TANIMBAR Maluku-Kedua sosok Bapaslon Bupati dan Wakil Bapaslon adalah Ricky Jawerissa dan Juliana Ratuanak pasangan yang akan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat diantaranya, Pendidikan ,Kesehatan,  Ekonomi dan pembangunan yang sangat signifikan. Itu yang menjadi dasar arah kebijakan bagi pemimpin yang bertanggung jawab kepada masyarakat di daerah.selasa, 15 Oktober 2024.

Dalam orasi politik, mantan Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Daniel Amarduan dalam orasi politik di desa Amdasa  menyampaikan kepada masyarkat bahwa, pasangan yang sangat tertarik adalah pasangan nomor urut 03, nantinya akan memberikan pelayanan dan kemajuan daerah ini lima tahun ke depan.

Amarduan, mengajak seluruh tim pemenang, simpatisan dan seluruh warga masyarakat desa Amdasa tanggal 27 November 2024 nanti hanya pilih nomor urut 03.

Dirinya menghimbau kepada masyarakat jangan terpancing dengan isu murahan fitnahan hoax yang dimainkan oleh politis _ politis yang tidak profesional. Itu menandakan bahwa sebelum bertanding sudah dinyatakan kalah telak.

Diketahui bagi masyarakat, kedua figur yang terbaik ini, telah melakukan berbagai karya nyata di tengah_ tengah masyarakat, baik secara pribadi maupun secara kelompok bahkan sampai kepentingan umum,’ tutupnya.

 

Pewarta:Erwin Masale

Editor    : Asmail Tutu