PJ Bupati Jeneponto Terima Penghargaan Satyalencana Aditya Karya Mahatva Yodha

Uncategorized64 Dilihat

SATYA BHAYANGKARA/Bandung Barat – Penjabat (Pj) Bupati Jeneponto, Junaedi B. S.Sos., M.H., menerima penghargaan Satyalencana Aditya Karya Mahatva Yodha dalam acara Bulan Bakti Karang Taruna Nasional (BBKTN) 2024 yang diselenggarakan di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, pada Selasa (15/10). Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kontribusinya dalam menumbuhkan semangat kejuangan, motivasi, serta pengabdian sosial di kalangan generasi muda. Bandung barat,15 Oktober 2024.

Penghargaan Satyalencana Aditya Karya Mahatva Yodha merupakan penghargaan bergengsi yang diberikan kepada individu yang berperan aktif dalam meningkatkan karya bakti dan kesejahteraan sosial di masyarakat, khususnya di kalangan pemuda. Melalui penghargaan ini, diharapkan mampu menumbuhkan kebanggaan, sikap keteladanan, dan semangat juang untuk berkontribusi lebih besar dalam mewujudkan kesejahteraan sosial.

Selain Junaedi B. S.Sos., M.H., terdapat dua perwakilan lain dari Sulawesi Selatan yang juga menerima penghargaan ini, yaitu Andi Muhammad Karaka Kilat, S.T., seorang tokoh pemuda, dan H. Andi Iwan Darmawan Aras, S.E., M.Si., yang merupakan Wakil Ketua Komisi V DPR-RI. Ketiganya dinilai memiliki peran signifikan dalam mendorong semangat kepedulian sosial dan pengabdian di masyarakat.

Junaedi Bakri menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. “Penghargaan ini bukan hanya untuk saya, tapi juga untuk seluruh masyarakat Jeneponto yang telah bekerja bersama dalam membangun daerah dan menumbuhkan semangat kebersamaan,” ujarnya.

Pewarta:Zulkifli Jeka
Editor    :Asmail Tutu