Jelang Lomba Binsat Korps Marinir, Pasmar 3 Ikuti Technical Meeting

Uncategorized124 Dilihat

SATYA BHAYANGKARA | KOTA SORONG, – Menjelang perlombaan Pembinaan Satuan (Binsat) tingkat Korps Marinir tahun 2024, Pasmar 3 dalam hal ini Danyonif 11 Marinir Letkol Mar Rowin Z. Simarmata, M.Tr.Opsla., mengikuti “Technical Meeting” di Gedung Olah Yudha (OYU) Puslatpasrat, Gunung Sari, Surabaya, Jawa Timur. Senin (21/10/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Komandan Komando Latih Korps Marinir (Dankolatmar) Kolonel Mar Dede Harsana, S.A.P., M.Han., dan diikuti seluruh “Official” peserta lomba masing-masing Kontingen meliputi Pasmar 1, Pasmar 2 dan Brigif 4 Marinir BS.

Dalam sambutannya Dankolatmar menyampaikan bahwa lomba Binsat Kormar tahun 2024 kali ini memperlombakan beberapa materi diantaranya Menembak, Cross Country, renang Laut, Halang rintang dan dayung Perahu Karet.

Adapun technical meeting tersebut selain membahas materi lomba, juga disampaikan beberapa aturan maupun persyaratan lomba Binsat Kormar. Selain itu juga diberikan penjelasan serta pembekalan kepada para official guna menyamakan persepsi yang disepakati bersama sehingga lomba berjalan dengan aman dan lancar.

 

Pewarta : Arif prihatin