Sidang Lanjutan Lahan Sengketa Tanah Diperpanjang 30 Oktober Berjalan Aman Berkat Kehadiran Pak Lurah Togo-Togo

Uncategorized120 Dilihat

SATYA BHAYANGKARA/Jeneponto-Dari Hasil Peninjauan Jurnalis satya Bhayangkara berlokasi lahan sengketa tanah perumahan di Lingkungan Bontoala Kelurahan Togo-Togo Kecamatan Batang Kabupaten Jeneponto.25/10/24.

Adapun penggugat berinisial (Pr) Saliha Binti H. Saridolla daeng Remba , pihak tergugat berinisial Ramli daeng Tembak Bin Abd. Majid daeng Tinggi. Lokasi tersebut dihadiri oleh Pihak Pengadilan Negeri Jeneponto dan di dampingi pula oleh Kepala Kelurahan Togo-Togo Muhammad Arfa S.E daeng Bulu. Selaku Sahabuddin Rauf penasehat hukum dari salah satu pihak, juga disaksikan oleh Masyarakat Bontoala.

Kegiatan tersebut, berjalan dengan lancar Aman terkendali sampai selesai. walaupun sidang ditempat tersebut tidak menghadirkan petugas Baik dari polisi maupun dari Koramil Setempat (Batang) dapat berjalan dengan aman berkat Kehadiran Pak Lurah Togo-Togo yang dicintai oleh Masyarakatnya.

Pihak Pengadilan memberikan jadwal sidang lanjutan pada hari Rabu,30 Oktober 2024 dengan agenda pemeriksaan Para Saksi-saksi Tandasnya.

Pewarta:Pa’loreng68