Hari Ke-2 Lomba Binsat Korps Marinir, Danpasmar 3 Hadir Beri Motivasi dan Semangat

Uncategorized11 Dilihat

SATYA BHAYANGKARA | SURABAYA, – Memasuki hari ke-2 pada perlombaan Pembinaan Satuan (Binsat) Korps Marinir, Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., M.M., M.Tr.Opsla., hadir memberi motivasi dan semangat kepada para atlet kontingen Binsat Pasmar 3 yang berlangsung di lapangan tembak Marinir FX. Soepramono, Karang Pilang, Surabaya, Jawa Timur. Minggu (27/10/24).

Lomba Binsat hari ke-2 tersebut dengan materi menembak Pistol pada jarak 20 meter dengan sasaran 5 buah plat dan 1 mata sapi, sedangkan pada menembak Sniper jarak 600 meter dengan sasaran plat dan tubuh.

Komandan Pasmar 3 yang hadir langsung pada pelaksanaan lomba menembak tersebut memberikan motivasi kepada para atlet Kontingen Binsat Pasmar 3, untuk tetap semangat dan fokus serta konsentrasi penuh ketika membidik sasaran dan menarik picu senjata yang digunakan.

“Jadikan event perlombaan Binsat Korps Marinir ini sebagai wahana untuk uji kemampuan, ketangkasan dan ketrampilan serta menempa diri dan membangun integrasi dan soliditas sesama atlet dan satuan sebagai keluarga besar pasukan Baret Ungu,” ucap Danpasmar 3.

 

Pewarta : Arif prihatin