Masyarakat Kabupaten Jeneponto Antusias Menyambut Kedatangan Pasangan Calon Bupati Jeneponto Dan Wakil Bupati Jeneponto MSP-QALBY, Dibalangdangan.

Uncategorized8 Dilihat

SATYA BHAYANGKARA/ JENEPONTO — Masyarakat Kabupaten Jeneponto Tumpah ruah dibeberapa kecamatan Menyambut kedatangan Pasangan Calon Bupati Jeneponto Muhammad Syarif (Kr Patta) dan wakil Bupati Jeneponto Moch Noer Alim Qalby, Dalam kampanye dialogis yang berlangsung Dihalaman rumah kediaman, Hj Intang Nurung, Balandangan Kelurahan Tonro Kassi Timur Kecamatan Tamalatea Kabupaten Jeneponto, Minggu, 27/10/2024.

Dalam kampanye Dialogis kali ini, Berlangsung ramai karena dihibur oleh bintang tamu dari Jakarta, Trio Kucing garong, Membuat kemacetan panjang baik dari arah Makassar maupun sebaliknya sehingga banyak pendukung yang tidak ikut menyaksikan acara tersebut secara langsung karena tidak bisa menembus kemacetan yang sungguh luar biasa.

Muhammadong Kareng Tinggi Mewakili pasangan MSP-QALBY, Nomor urut-3 dan semua yang terlibat diacara tersebut meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada semua pengendara yang merasa terganggu atas kemacetan yang terjadi saat ini baik dari pengendara arah Makassar maupun sebaliknya.

Di hadapan ribuan Pendukungnya pasangan MSP-QALBY, Mengungkapkan rencana untuk pemerataan pembangunan, terutama pada infrastruktur jalan yang menjadi prioritas utama.Termasuk memperbaiki jalan rusak ditingkat Desa dan Kelurahan Dikabupaten Jeneponto.

Tak hanya fokus pada infrastruktur, pasangan MSP-QALBY juga memprioritaskan kebutuhan petani dan memastikan ketersediaan pupuk, bibit, handtraktor, Racun, dan kebutuhan lain bagi petani Dikabupaten Jeneponto pada umumnya.

Tidak sampai disitu pasangan Sarif-Qalby juga memiliki program sosial, seperti pemberian seragam gratis bagi siswa PAUD SD, dan SMP, yang bertujuan meringankan beban orang tua siswa dalam memenuhi kebutuhan pendidikan anaknya, Selain itu, pasangan MSP-QALBY juga menjanjikan layanan ambulans gratis dan pengadaan mobil pemadam kebakaran mini di setiap desa, lurah, dan kecamatan, sebagai bagian dari upaya meningkatkan layanan publik.

 

Pemred

Editor Nasir Gassing