Lembaga Garuda Sakti Indonesia (LGS RI) Resmi Terbentuk Di sulawesi Selatan

Uncategorized183 Dilihat

SATYA BHAYANGKARA | SULSEL —.Menjelang Akhir tahun 2022 Lembaga Garuda Sakti Republik Indonesia (LGS RI) resmi terbentuk disulawesi selatan dengan Nomor SK
No. 003/Skep/DPN/DPW/LGS/XI/2022. Lembaga yang giat dalam menanagani kasus kasus berbau laten korupsi pelanggaran Ham dan penyalahgunaan narkotika ini semoga bisa berkibar melebarkan sayap kesemua daerah Yang ada di wilayah SULSEL.

Lembaga LGS RI yang resmi terbentuk di wilayah sulawesi selatan tanggal 22 November 2022. Dikomandoi langsung oleh Haryadi tallli selaku ketua dan wakil ketua, Aswar Taufiq Mursyad, sementara sekerraris DPW Kamzar SE, Dewan Penasehat sekaligus menjabat selaku Kepala Departemen bantuan Hukum dan Ham
Dr.Muhammad Nur SH.MH. Herman Nompo S.H.M.H sementara pembina DPW LGS RI ,Haji Muh Kadir Nyapa dan beberapa dari pengurus inti lainnya.

“Haryadi talli saat ditemui Awak Media dikediamannya mengatakan, kalau akan Membawa lembaga ini dengan baik dan membentuk semua DPC di wilayah kabupaten Yang ada disulawesi selatan dan secepatnya mendeklarasikan LGS RI SULSEL.”tuturnya.

Lanjut Haryadi mengatakan, kami berharap kepada semua pihak instnsi baik dari POLRI, TNI, BNN, pemerintah kota dan daerah agar dapat menjalin kemitraan yang baikkhusnya kepada semua masyarakat sulsel. “Ungkapnya.(*/)

TIM RED