Wakapolres Pinrang Terima Kunjungan Silaturahmi Pimpinan Perusahaan Media Group Putra Pradayudha Rezki

Uncategorized765 Dilihat

SATYA BHAYANGKARA | PINRANG – Untuk mempererat hubungan dan terjalinnya komunikasi yang baik, Wakapolres Pinrang KOMPOL Muh.Idris,S.H.,M.H Menjalin Silaturahmi Dengan Irsan Hb Dg Jarre Pimpinan Perusahaan Media Putra Pradayudha Rezki (17/04/2024).

Wakapolres Pinrang KOMPOL Muh.Idris,S.H.,M.H mengatakan silaturahmi bersama insan pers ini harus terus terjalin dengan baik, karena dari para insan pers inilah untuk menyampaikan informasi, khususnya kepada masyarakat atau publik.

“Kita merupakan mitra, jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi secara bersinergi, Polisi dan Wartawan sama-sama memiliki peran dan tanggung jawab dalam menjaga stabilitas keamanan yang sudah kondusif ini, sehingga tidak terganggu ataupun terpancing dengan isu-isu apa pun,” kata Wakapolres Pinrang

Pihaknya juga, lanjut dia, perlu untuk saling bertukar pikiran dalam melihat isu-isu keamanan yang ada. Sehingga mampu memberikan informasi suasana yang kondusif.

Oleh karena itu, sambung kata Wakapolres Pinrang , dirinya mengajak seluruh media yang ada di Kabupaten Pinrang untuk saling bersinergi.

“Saya bangga dan apresiasi atas kerja sama antara insan pers dengan Kepolisian di Kabupaten Pinrang, selama ini berjalan baik dan saya berharap kedepan tetap terjalin lebih baik lagi,” ucap Wakapolres Pinrang.

 

Pewarta : Pattambero
Editor : Asmail Tutu