Insan Pers Juga Berkontribusi Besar Dalam Mengontrol Kerja Pemerintah Serta Menjadi Penyeimbang Dalam Menentukan Arah Kebijakan Pembangunan Kata Irsan Hb

Uncategorized270 Dilihat

SATYA BHAYANGKARA |SULSEL —Media dan wartawan merupakan mitra kerja utama dari pemerintah yang harus terus menjalin kerjasama yang baik dalam mensosialisasikan berbagai kebijakan yang dilakukan masyarakat.

Pers adalah rekan atau teman kerjanya para publik figur Artis saja bisa terkenal, apalagi kalau sebagai TNI Dan Polri Dan Atau Pemerintah Kalau Tidak Ada Wartawan Yang Promosikan bagaimana mau tahu kegiatannya mereka.

Jadi saya mengingatkan, jangan sampai hal-hal lain dapat mengganggu pola pikir, kinerja dan fungsi dari tugasnya masing-masing, melainkan terus berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” katanya Irsan Hb Dg Jarre Direktur Utama Perusahaan Putra Pradayudha Rezki Group

dan kami meminta agar kedepannya bisa menjadi kemitraan yang lebih baik dan menguatkan di dalam ikatan tali silaturahmi

dari pers, maka masyarakat bisa mengetahui program-program yang sudah dilakukan pemerintah. Pers adalah sebagai sarana penyejuk bagi pembacanya. Itu sangat penting bagi peran pers untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam suatu daerah.

Insan pers juga berkontribusi besar dalam mengontrol kerja pemerintah serta menjadi penyeimbang dalam menentukan arah kebijakan pembangunan. Saya yakin dan percaya kawan-kawan insan pers inilah menjadi ujung tombak menyampaikan informasi pembangunan hingga ke tingkat bawah.

Sesuai profesinya, saya melihat peran serta kawan-kawan pers sangat lah besar untuk memajukan pembangunan di Indonesia. Pers dituntut profesional. Bersinergi dengan pemerintah tidak harus mengenyampingkan tugas kontrol. “Mari kita bangun pers yang profesional, inovatif dan kreatif sehingga menjadi mitra secara bersama dalam mendorong percepatan pembangunan,”ucapnya.

 

TIMRED