Irsan Hb Mengucapkan Sejumlah Traffic Light Di dalam Kota Kabupaten Jeneponto Diduga Hanya Menjadi Hiasan

Uncategorized575 Dilihat

SATYA BHAYANGKARA|JENEPONTO — Sejumlah traffic light di dalam kota Diduga hanya menjadi ‘hiasan’. atau lampu lalu lintas di Kota Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan (3/5/2024)

terpantau tak berfungsi Diduga arus lalu lintas menjadi tak beraturan dan menyebabkan sedikit kemacetan. Sejumlah pengendara pun mengeluhkan tak berfungsinya traffic light di Kota Kabupaten Jeneponto tersebut.

Tiga titik traffic light tidak berfungsi dan cukup membahayakan pengendara yang melintas di jalur tersebut.

Ada tiga titik lampu merah (traffic light) tapi tidak ada yang menyala (berfungsi), di simpang 5 dekat polres 1, simpang 5 dekat Taman Turatea 1, serta simpang 3 dekat Jembatan Belokallong 1. Diduga Semua tidak ada berfungsi banyak kendaraan menerobos jalan tanpa memperhatikan arus jalan yang berlawanan.

menambahkan Pemuda Jeneponto Irsan Hb mengatakan kepada awak media kondisi tak berfungsinya traffic light atau lampu lalu lintas membuat arus lalu lintas yang melalui persimpangan jalan utama Kota Jeneponto tersebut menjadi tidak beraturan Saya hampir setiap hari melewatinya. Sejak matinya lampu lalu lintas ini, Diduga banyak pengendara baik roda dua maupun roda empat yang tidak mau mengalah, sehingga membuat sedikit kemacetah,” jelasnya.

Ia menambahkan, tak berfungsinya lampu lalu lintas tentu tidak hanya menyebabkan kemacetan, tapi juga bisa membahayakan keselamatan pengendara.

“Pastinya kami berharap petugas dari instasi terkait bisa kembali menghidupkan lampu lalu lintas ini, agar jalanan bisa kembali teratur,” ungkapnya.