Ketua (LAKI) Jeneponto Sekaligus Bakal calon wakil bupati Jeneponto SafriS.Pd,.MH Daeng Ngerho Menghadiri Pesta Sunatan Didesa Bululoe Turatea

Uncategorized630 Dilihat

SATYA BHAYANGKARA JENEPONTO — Ketua (LAKI) Jeneponto Safri S.Pd,MH Daeng Ngerho bakal calon wakil bupati Jeneponto periode 2024-2029, Menghadiri acara sunatan, Didesa Bululoe Kecamatan Turatea dan disambut baik oleh Kepala Desa Bululoe beserta stafnya dan para Kades Sekecamatan Turatea turut hadir Camat Turatea, Akhmad H. Dzakkir, camat tamalatea karaeng Rafi ,PJ.Bupati Jeneponto Bapak Junaedi, karaeng Le’leng, kepala BPBD Jeneponto Karaeng.Nyau
Yang berlangsung Dirumah kediaman Kepala Desa Bululoe H.Mantariso, Kecamatan Turatea Kabupaten Jeneponto, Selasa 25 Juni 2024.

Dalam pertemuan tersebut Safri yang akrab disapa Daeng Ngerho selain menghadiri undangan pesta sunatan, Beliau juga memfaatkan Waktunya mensosialisasikan dirinya terkait pencalonan dirinya sebagai bakal calon wakil Bupati Jeneponto periode 2024-2029, Dan sekaligus memaparkan visi misinya” apabila beliau diberikan mandat oleh masyarakat Jeneponto sebagai wakil bupati Jeneponto bersama Pak jenderal Dr. Jahidin Daeng Kilo (BERJASA)

Didepan Camat Turatea bersama beberapa Kepala Desa beserta stafnya, yang ada Dikecamatan Turatea, Safri Dg Ngero bertekad untuk memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh sektor pelayanan masyarakat. Beliau juga Menegaskan bahwa jika terpilih, mereka akan menciptakan kenyamanan dan situasi yang kondusif bagi masyarakat Jeneponto pada umumnya juga tak kalah pentingnya masalah pelayanan publik, terutama di sektor pendidikan, kesehatan, dan keagamaan. Prioritas utama mereka juga adalah sektor pertanian dan perikanan,” ujarnya”

 

Walaupun sedikit terganggu dengan alunan musik elektronk Namun tidak menyurutkan semangat masyarakat yang hadir untuk Memberikan dukungan pasangan bakal calon bupati dan wakil Bupati Jeneponto, Dan” Insyaallah akan Terus mengalir dari berbagai lapisan masyarakat Jeneponto, membuat Safri Dg Ngerho yakin akan menang dalam pilbup Jeneponto periode 2024/2029, yang akan datang.

 

Balon bupati dan wakil bupati Jeneponto Jendral Jahidin-Safri,(BERJASA), Dianggap sebagai pasangan yang ideal dan patut diperhitungkan. Semoga visi dan misi mereka dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Jeneponto, Pada umumnya.

Pemred Dsi7

Editor Asmail Dg Tutu