Kapolsek Galsel Terjun Langsung Pantau Kampanye Cakades di Wilayah Hukumnya

Uncategorized104 Dilihat

SATYA BHAYANGKARA | TAKALAR – Kapolsek Galsel IPTU H.Muh. Basri bersama Bhabinkamtimas terjun langsung memantau kegiatan Kampanye Pilkades Tahun 2022 di Dusun Tabbuncini, Desa Galesong Timur, Kecamatan Galsel, Kabupaten Takalar, Rabu (30/11/2022) pagi.

Kegiatan kampenye yang dilakukan oleh Cakades Nomor Urut 5 Bapak Danu Ardiansyah beserta tim dan keluarga ini, dihadiri simpatisan yang berjumlah kurang lebih 150 orang.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Galsel IPTU H. Muh. Basri saat dikonfirmasi disela-sela kegiatan mengatakan dirinya terjun langsung memantau giat Kampanye calon Kades untuk memastikan agar pelaksanaan Kampanye berjalan dalam situasi aman dan lancar

“pihak kami mengimbau kepada warga / simpatisan yang hadir, untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban”, jelas Kapolsek.

Kapolsek Galsel juga mengharapkan partisipasi seluruh masyarakat di Kecamatan Galsel khususnya di desa Galesong Timur untuk turut menjaga situasi yang aman, mulai dari masa kampanye sampai dengan pelantikan Kades terpilih.

“saya berharap Pilkades di Kecamatan Galsel di tahun 2022 ini tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Semoga setiap tahapan dalam proses Pemilihan Kepala Desa ini, dapat terlaksana dengan baik, tanpa adanya hambatan,” harap Kapolsek mengakhiri.

Pewarta Johanas lallo