Acara Meningkatkan Tali Silaturahmi Dilingkup ASN dan Non ASN Kominfo Jeneponto

Uncategorized157 Dilihat

SATYA BHAYANGKARA | BULUKUMBA — Dalam rangka membangun kebersamaan dan meningkatkan tali silaturahmi dilingkungan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN lingkup dinas kominfo jeneponto mengadakan evaluasi kinerja sekaligus pertemuan keluarga yang diisi dengan berbagai acara.

Acara tersebut diadakan di Pantai Bira Bulukumba, Sabtu (03/12/2022). Kegiatan ini melibatkan seluruh keluarga dari para Pejabat Lingkup Dinas Kominfo Jeneponto.

Acara workcation dengan tema bekerja bersama, santai bersama. Selain sebagai evaluasi kinerja juga menjadi acara perpisahan untuk sekretaris kominfo Syaiful Mustamu yang memasuki masa purna bakti akhir bulan ini.

Dalam sambutannya Plt.Kadis Kominfo Mustaufiq menyampaikan bahwa workcation ini merupakan media yang efektif untuk membangun silaturahmi, kebersamaan dan kekompakan seluruh keluarga pejabat Lingkup Dinas Kominfo.

“Harapan kita dengan dilakukan kumpul-kumpul keluarga ini ke depan akan semakin hari semakin bagus dalam kerjasamanya dan Insya Allah kita merasa saling memiliki antara seluruh unsur yang ada di Kominfo,” ucapnya.

Disamping itu juga diadakannya pertemuan keluarga ini untuk mempererat hubungan antar keluarga pejabat dan ASN yang mungkin selama ini terabaikan, selain itu diharapkan peningkatan dalam kinerja dan juga pelayanan yang lebih baik lagi.

“Pertemuan keluarga ini juga merupakan sarana refresing buat kita, karena sebelumnya kita telah melakukan kegiatan yang cukup padat sehingga di momentum liburan dan akhir tahun ini kita manfaatkan untuk bersantai bersama dengan keluarga di Pantai Bira ini, ” katanya.

Turut hadir Sekretaris Kominfo Syaiful Mustamu, Kabid Humas Mansur, Kabid Aptika Agus Salim, Kabid Statistik M. Ridwan dan Pejabat Fungsional lingkup Dinas Kominfo.

Pewarta Amir Nai