DPC PROJAMIN MUBA, Prihatin Banyaknya Proyek Siluman di Muba

Uncategorized116 Dilihat

SATYA BHAYANGKARA | MUBA – Dewan Pengurus Cabang Projamin Musi Banyuasin DPC PROJAMIN MUBA Sangat menyesalkan dengan banyaknya di temukan di lapangan proyek pemerintah daerah Musi Banyuasin yang tidak menyediakan papan informasi atau plank kegiatan untuk di ketahui oleh masyarakat.

Hal itu di sampaikan oleh Tanto Hartono ketua DPC PROJAMIN MUBA di kantor sekretariatnya di desa Ngunang, kecamatan Sanga desa kabupaten Musi Banyuasin, Minggu 4/12/2022.

Tanto Hartono menyampaikan keprihatinannya dengan ulah dari kontraktor selaku pelaksana kegiatan yang mana menurutnya pentingnya papan informasi itu bagi masyarakat untuk agar dapat mengetahui dan ikut berpartisipasi dalam bidang pengawasan sosial kontrol.

Namun yang kita temukan di lapangan proyek pemerintah seperti proyek siluman, masyarakat tidak bisa mengetahui dari mana bantuan untuk masyarakat itu berasal dan siapa pelaksana dan berapa nilai pembangunan yang di kerjakan.

Dan banyaknya Para kontraktor yang melakukan pengerjaan kegiatan yang terkesan asal-asalan yang penting jadi,kita sudah memiliki beberapa data di lapangan terkait dugaan tindakan melawan hukum dan berpotensi merugikan daerah dan negara yang di lakukan oleh para pihak pelaksana atau kontraktor.

Tanto juga mengatakan akan segera berkoordinasi dengan Dinas terkait perihal temuan ini,dan akan melaporkan segala temuan Tim dari DPC PROJAMIN MUBA ke aparat penegak hukum.

Pewarta Fendy