Urkes Polresta Mamuju Sinergi YKB Cabang Kota Mamuju Gelar Pemeriksaan Gigi Terhadap Anak TK

Uncategorized127 Dilihat

SATYA BHAYANGKARA | MAMUJU — Hari ini selasa tanggal 06 Desember 2022 pengurus yayasan kemala bhayangkari cabang kota mamuju bekerja sama dengan urkes polresta mamuju melaksanakan kegiatan parenting cara menggosok gigi yang baik dan benar di TK kemala bhayangkari 02 mamuju.

Diketahui, Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar, SIK, SH, MH selaku penasehat Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kota Mamuju didampingi oleh Ny. Awi Iskandar sebagai Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangjari Cabang Kota Mamuju.

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar mengatakan dirinya mendukung dan mengapresiasi kegiatan pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari ini karena membantu warga dan membimbing anak TK cara gosok gigi agar selalu dalam kondisi sehat.

Ditempat berbeda Ny. Awi Iskandar mengatakan Kegiatan ini dilaksanakan guna menjaga kesehatan dan kebersihan gigi agar terhindar dari berbagai penyakit, kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan gigi kepada seluruh murid TK kemala bhayangkari 02 mamuju oleh dokter gigi urkes polresta mamuju.

Adapun kepada murid TK kemala bhayangkari 02 mamuju yang mengalami permasalahan gigi diarahkan ke klinik urkes polresta mamuju guna menjalani perawatan gigi lebih lanjut. Ungkapnya

Humas Polresta Mamuju

Pewarta Darman Ardi