Ketua Lembaga Suara Indonesia Meminta Kepada Pihak Penegak Hukum Tutup Kegiatan Diduga Tambang Ilegal Yang Tidak Memiliki Perizinan

Uncategorized113 Dilihat

SATYA BHAYANGKARA/GOWA,Ada Apa Ketua Lembaga Suara Indonesia Irsan Hb Meminta keras Sama pihak Polda Sulsel untuk Tutup Tambang galian,Kegiatan Dugaan Tambang Ilegal itu tersebut didaerah Desa Lonjoboko Kecamatan Parangloe Jl. poros Malino Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan. Rabu, 16 Oktober 2024.

pada saat Kunjungan lokasi tambang tersebut disambut dengan sikap Orogansi oleh pihak Oknum Yang Yang bersangkutan ditambah nama tidak disebutkan. apakah pantas seorang jurnalis media diperlakukan yang tak pantas dipertontonkan,apa lagi saat dimintai Surat Perizinan dengan alasan kenapa tanya-tanya”.

Kondisi memprihatinkan ini belum menjadi perhatian serius pemerintah maupun pemangku kebijakan. Padahal, dampak akibat tambang ilegal menimbulkan kerugian yang besar ditinjau dari berbagai aspek, yang utamanya adalah kerusakan lingkungan.

Untuk itu, meminta pemerintah dan aparat untuk turun tangan untuk melakukan penindakan atas aktivitas kejahatan lingkungan tersebut.