Polres Pangkep Gelar Apel Pengecekan Personel Pengamanan Debat Terbuka Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep Tahun 2024 

Uncategorized74 Dilihat

SATYA BHAYANGKARA/Pangkep— Polres Pangkep melaksanakan apel pengecekan personel dalam rangka pengamanan Debat Terbuka antar Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pangkep tahun 2024 di halaman Mako Polres Pangkep. (24/10/2024)

Apel ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Praja Pallawa 2024-2025 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pangkep, AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P., bersama Waka Polres Pangkep KOMPOL Sugeng Suprijanto, S.Pd., M.H., dan Kabag Ops Polres Pangkep KOMPOL Ismail, S.E., M.M.

Hadir dalam kegiatan tersebut para pejabat utama (PJU) Polres Pangkep, Kasatgas, Kasubsatgas Polres dan Polsek, serta perwira dan personel Polres Pangkep yang terlibat dalam pengamanan debat terbuka.

Kapolres Pangkep dalam arahannya menekankan pentingnya kesiapan personel untuk mengamankan jalannya debat terbuka secara profesional guna menjaga situasi tetap kondusif. “Kita harus memastikan pengamanan debat ini berjalan dengan aman dan lancar. Semua personel harus siap siaga dan bertanggung jawab penuh terhadap tugas masing-masing,” tegas AKBP Ari Kartika Bhakti.

Apel pengecekan ini berlangsung hingga pukul 08.45 WITA, dan berakhir dengan situasi yang aman dan terkendali, sebagai wujud kesiapan penuh Satgas Polres Pangkep dalam menjaga keamanan Debat Terbuka antar Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep Tahun 2024.

Pewarta:Zulkifli Jeka