Ketua DPW SEPERNAS Serikat Pers Reformasi Nasional, Menyusun Progres Kerja Strategi Organisasi Pers Media 2025

Uncategorized91 Dilihat

Takalar– Rakernas (Rapat Kerja Nasional) Serikat Pers Reformasi Nasional (SEPERNAS) adalah kegiatan nasional yang tiap tahun sekali di lakukan. Jumat, 25/10/2024.

Kegiatan Rakernas kali ini di laksanakan di Wisma Pemda Takalar Jalan jenderal Sudirman No 2 Samping Mesjid Agung Kabupaten Takalar.

Ardi Kulle Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Sulawesi-Selatan Serikat Pers Reformasi Nasional (SEPERNAS) menyampaikan untuk membahas dan menyusun program kerja serta strategi organisasi untuk tahun 2025.

” Kegiatan Rakernas Ini adalah Agenda Tahunan yang wajib dilakukan sekali setahun oleh Organisasi SEPERNAS , Pada kegiatan kali ini yang jadi tuan Rumah adalah DPC Kabupaten Takalar dan akan membahas dan menyusun program kerja serta strtegi organisasi SEPERNAS antuk kegiatan tahun 2025 ,dalam Rakernas ini, berbagai topik yang relevan dengan industri media dan jurnalistik dibahas, termasuk etika jurnalistik, peningkatan kualitas jurnalisme, perlindungan hak-hak wartawan, dan adaptasi terhadap perkembangan teknologi informasi” Jelas Ardi Kulle.

Ardi Kulle Menambahkan” Tujuan utama Rakernas ini adalah untuk memperkuat peran organisasi wartawan dalam mendukung kebebasan pers dan tanggung jawab sosial, serta merumuskan langkah-langkah yang bisa membantu wartawan dalam menjalankan tugas mereka dengan baik di tengah perubahan dan tantangan media modern”. Tambahnya.

 

Pewarta:Zulkifli Jeka