Ketua DPD GSPI Tegaskan Keseluruh Pengurus Di Sulawesi Selatan Agar Menjadi Jembatan Masyarakat Ke Pemerintah

Uncategorized87 Dilihat

SATYA BHAYANGKARA | MAKASSAR SULSEL — Ketua  DPD Wilayah Sulawesi-Selatan Gerakan Sosial Peduli Indonsesia (GSPI) Suhardi,S.Sos , Menegaskan Kesuluruh Pengurus dan Anggota Baik yang ada Di DPD, DPC Maupun PAC Seluruh Wilayah sulawesi Selatan Agar Dapat Menjadi Jembatan Aspirasi Masyarakat Ke Pemerintah,Minggu,11/12/2022.

Penegasan Tersebut Disampaikan Didepan Pengurus Wilayah DPD GSPI Sulsel,DiWarkop Mallangkeri saat rapat pengurus terkait Peran organisasi GSPI di masyarakat.

” Saya Meminta kepada seluruh DPC GSPI baik  yang ada di Wilayah Sulawesi Selatan agar Menjadi garda terdepan menjembatangi Aspirasi Publik Ke Pemerintah karna ini salah satu Peran  Fungsi Organisasi Masyarakat GSPI”Jelas Suhardi Kemedia Ini.

Suhardi menanmbahkan “aktivis Organisasi Masyarakat Khususnya Teman teman GSPI yang Di Didaerah Agar  selalu menjunjung tinggi nilai dan tujuan didirikannya GSPI,karna  sejatinya GSPI  memiliki tujuan muliah sebagai wadah mempersatukan kekuatan masyarakat Indonseia khususnya Di wilayah Sulawesi-Selatan dalam hal Menegakkan Kemaslahatan Ummat.”Himbau Suhardi.

“Kehadiran Ormas GSPI, memberikan kekuatan kemasyarakat serta menciptakan tindakan tindakan yang tidak meresahkan masyarakat, harus ber etika yang juga jauh dari Pelanggaran Hukum Karna GSPI memiliki Idiologi dan tujuan muliah dan pergerakan yang jelas, kata suhardi.

Pewarta shopi