Melalui Safari Jum’at, Bhabinkamtibmas Polsek Polut Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Uncategorized89 Dilihat

SATYA BHAYANGKARA | TAKALAR – Bhabinkamtibmas Polsek Polongbangkeng Utara Polres Takalar melaksanakan Safari Jum’at di Masjid Nurul Jihad Malaginna guna mengajak kepada Jamaah untuk menjaga Kamtibmas dilingkungannya, Jum’at (16/12/2022) di Dusun Malaginna, Desa Lassang Barat, Kecamatan Polut, Kabupaten Takalar.

Kegiatan Safari Jumat yang dilaksanakan Bhabinkantibmas Desa Lassang Barat, Bripka Abd. Malik tersebut bertujuan untuk terus silaturahmi dengan masyarakat, menampung aspirasi dan informasi dari masyarakat serta sebagai media penyampaian pesan-pesan Kamtibmas.

“Mari kita bersama-sama untuk menjaga Kamtibmas dilingkungan hidup kita dengan senantiasa membina hidup yang rukun dan damai”, ajak Bripka Abd. Malik.

Ditempat terpisah Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Kapolsek Polongbangkeng Utara Iptu H. Totok Rohyadi mengucapkan terima kasih atas keaktifan personil Bhabinkamtibmas yang senantiasa hadir ditengah warganya, utamanya kegiatan keagamaan dengan tujuan untuk menjalin keakraban/silaturahmi antara aparat Kepolisian dengan masyarakat dalam rangka Harkamtibmas.

Pewarta johanas lallo