Berikan Pelayanan Terbaik Yang Presisi, ZLS/STS Nusantara Polda Sulsel Gelar Perayaan Natal Bersama 2022

Uncategorized245 Dilihat

SATYA BHAYANGKARA | TORAJA — Komunitas Polri Zero Lima Satu dan Sepolwan Tiga Satu (ZLS/STS) Nusantara wilayah Polda Sulsel menggelar perayaan natal bersama para Jemaat (Masyarakat) di Gedung Gereja Toraja Jemaat Tandibulaan, Lembang Buntu Tallunglipu Kecamatan Tallunglipu Kabupaten Toraja Utara, (Sabtu (17/12/2022).

Perayaan Natal Bersama tahun 2022 yang digelar tersebut diikuti oleh ratusan Jemaat Gereja Toraja Tandibulaan dipimpin oleh Ibu Pdt. Aje Manggiri’ STh., MTh, puluhan Anggota Komunitas Polri ZLS/STS Nusantara Wilayah Polda Sulsel beserta dengan para Bhayangkari dan keluarganya.

Dengan mengangkat tema “Maka Pulanglah Mereka Ke Negerinya Melalui Jalan Lain” (Matius 2:12) dan subtema, ” Dengan Semangat Natal, Alumni Diktukba Polri Gel I Tahun 2005 Polda Sulawesi Selatan Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat dalam mewujudkan Polri yang Presisi.

Kegiatan perayaan natal diawali dengan sambutan, Ibadah Natal yang dipimpin oleh Ibu Pdt. Aje Manggiri’ STh., MTh, Laporan Pertanggungjawaban Ketua Panitia Perayaan Natal, Penyerahan Persembahan Khusus guna untuk mendukung pelayanan di Jemaat Tandibulaan, dan terakhir Istitarah.

Dalam pelaksanaan Ibadah perayaan natal juga dimeriahkan oleh beberapa penampilan paduan suara yaitu dari Jemaat Gereja Toraja Tandibulaan, Anggota Komunitas Polri ZLS/STS Nusantara Wilayah Polda Sulsel, serta tak ketinggalan dari Bhayangkari Komunitas Polri ZLS/STS Nusantara Wilayah Polda Sulsel.

Pdt. Aje Manggiri’ STh., MTh saat memimpin ibadah dalam khotbahnya mengungkapkan sangat mengapresisasi apa yang telah dilakukan oleh Komunitas Polri menjadi pelayan dalam perayaan Ibadah Natal, karena diketahahui bahwa tugas Polri biasanya pada bulan desember melakasanakan pengamanan ibadah perayaan natal di gereja, kini menjadi pelayan ibadah natal.

Selain itu, Ibu Pdt. Aje Manggiri’ STh., MTh juga mengapresiasi kegiatan aksi sosial diakonia yang sebelumnya dilakukan oleh Komunitas Polri ZLS/ STS Nusantara wilayah Polda Sulsel dalam bentuk penyerahan bantuan paket sembako kepada beberapa jemaat Gereja Toraja Tandibulaan yang dinilai membutuhkan bantuan. “Saya atas nama jemaat Gereja Toraja Tandibulaan mengucapkan trimakasih atas kepedulainnya,” ungkap Ibu Pendeta.

Dalam kesempatan yang berbeda, Bripka Firdaus Andi Mansur, S.E mewakili Ketua Komunitas ZLS/STS Polda Sulsel Bripka W.R Talimba mengungkapkan bahwa dengan perayaan natal bersama yang digelar tahun ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk meningkatkan motivasi bagi kita dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat guna terwujudnya Polri yang semakin Presisi.

Jaya dan solid ZLS/STS Nusantara, terus lakukan kegiatan yang positif guna meningkatkan kepercayaan Masyarakat kepada Institusi Polri, “Kompak Dengan Hati”, jelasnya.

(Abel 26)

Irsan Hb Pimred