Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Bagi Masyarakat, Personil Polsek Galsel PAM dan Gatur Arus Lalin di Pasar Tradisional

Uncategorized118 Dilihat

SATYA BHAYANGKARA | TAKALAR — Personil Polsek Galsel Polres Takalar melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalin di depan Pasar Tradisional Galesong, yang merupakan lokasi rawan kemacetan ketika hari pasar, Kamis pagi (22/12/2022).

Pengamanan dan pengaturan lalu lintas di Pasar bertujuan agar segala aktivitas warga di pasar terbantu sehingga bisa terciptanya rasa aman dan nyaman Khususnya pengguna jalan raya di pasar Tradisional Galesong.

Personil Polsek Galsel yang bertugas melakukan tugas jaga langsung melakukan pengaman rutin setiap hari pasar dan pengaturan lalu lintas untuk membantu masyarakat yang mau beraktivitas menuju pasar rakyat .

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Galsel IPTU H. Basri mengatakan untuk personil Polsek Galsel setiap hari pasar selalu melaksanakan pengaturan arus lalu lintas seperti pasar rakyat yang selalu padat karena tempatnya berada di jalur poros.

“Sehingga sangat diperlukan kehadiran Polri untuk membantu masyarakat untuk menghindari kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, untuk itu saya perintahkan Wakapolsek IPTU Mustajab Abdullah untuk memimpin anggota yang melakukan pengamanan setiap hari pasar ”, tutup Kapolsek.

Pewarta Johanas Lallo