Pj. Bupati Jeneponto Junaedi Bakri Bersama Rombongan Menyambangi Pasar Karisa Dan Berupaya Membangun Kembali Pasar Karisa Pasca Kebakaran Tahun 2020 Silang

Uncategorized820 Dilihat

SATYA BHAYANGKARA JENEPONTO — Pada 12/06/2024 Pj. Bupati Jeneponto, Junaedi Bakri beserta rombongan, menyambangi Pasar karisa dan disambut hangat oleh para pedagang dan pengunjung pasar karisa terkait rencana pembangunan pasar baru akibat kebakaran pada tahun 2020 silang Sampai sekarang pemerintah belum menganggarkan terkait pembangunan pasar tersebut diatas.

Pj Bupati Jeneponto Junaedi Bakri saat temui awak media disela kunjungannya mengatakan”
Pemerintah setiap tahun selalu berupaya untuk membangun pasar tetapi dana anggaran terbatas sehingga pasar karisa ini belum dibangun sampai sekarang, tetapi kita selalu berusaha bagaimana pasar ini bisa dibangun karena pasar itu adalah episentrum ekonomi untuk melakukan transaksi masyarakat, dan para pedagang.

 

Lanjut Pj Bupati Jeneponto” pasar karisa ini sangat strategis karena lokasi pasar berada ditrans selatan Sulawesi – salatan berhubungan langsung jalan provinsi, dan pasar juga ini menjadi Fikom daerah, jadi saya selaku Pj Bupati Jeneponto apabila pembagunan pasar ini sudah dibagun maka kita harus didesain dan ditata yang bagus supaya pengunjung pasar dan terhusus pedagang pasar
nyaman dan aman.

 

Dari hasil pantauan Satya bhayangkara.com.id terlihat Pj Bupati Jeneponto, Junaedi Bakri bersama rombongan memasuki area pasar karisa dan disambut baik oleh para pedagang dan pengunjung yang ada diarea pasar karisa tersebut, dan mengatakan bahwa pemerintah selalu berupaya membangun kembali pasar karisa ini demi kenyamanan bagi pedagang dan juga pengunjung”Tutupnya”

H. Syamauddin selaku pedagang pasar karisa sekaligus anggota Assosiasi pasar karisa sangat mengharapkan” pembangunan pasar karisa akan segera dibagun oleh pemerinta kabupaten jeneponto tanpa ada perantara dari pihak perusahaan manapun karena para pedagang yang ada di kompleks pasar karisa tidak setuju apabila ada perusahaan yang terlibat dalam pembagunan pasar tersebut”

Pewarta: Abd Kahar

Editor: Asmail Tutu