Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Jeneponto Brigjen Jendral Pur. Dr. Jahidn,S.Ip.,MSi (Daeng Kilo)Berpasangan dengan SAFRI, S.Pd.,MH (Daeng Ngerho) dengan Tegline ( BERJASA),Siap berjuang memajukan Jeneponto Menuju Aman Sehat dan Sejahtera

Uncategorized1051 Dilihat

SATYA BHAYANGKARA JENEPONTO — Pasangang Calon Bupati Jeneponto Brigjen Pur. Dr. Jahidin ,S.ip.,M.Si Bersama Safri,S.Pd.,MH (BERJASA) intens Turun Di masyarakat silaturahmi. tanggal 8 juli 2024 Calon wakil Bupati Jeneponto memenuhi undangan Pernikahan Anak Dari ketua Abdesi Jeneponto Rajamuddin Sewang di desa tanjonga .

Setelah menikmati makan siang Bersama Pak Camat Turatea Muzakkir Kr.Toa ,Camat Tamalatea Kr Rafi serta Beberapa kepala Desa dan anggota DPRD Jeneponto turut hadir dalam acara tersebut. bakal Calon wakil Bupati Jeneponto SAFRI,S.Pd.,MH Daeng Ngerho berbincang bincang dengan sahabat para tamu yang hadir dan sempat salah satu sahabat Bertanya bagaimana ji pak wakil pencalonan ta adaji partai.

Saat salah sahabat (BERJASA) Bertanya terkait partai sebagai kendaraan menuju calon bupati dan wakil bupati Jeneponto Safri Dg Ngerho, Menjawab” untuk partai insya Allah pak calon bupati kita adalah salah satu pigur terbaik Gerindra yang tak lain adalah Brigjen Jendral Pur.Dr. Jahidin, Tentunya partai juga harus memprioritaskan kader nya ,sedangkan Aku Adalah salah satu Pigur partai persatuan pembangunan PPP yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPC PPP kabupaten Jeneponto, Jelasnya”

 

Setelah dari acara pernikahan Ketua Abdesi di tanjonga .Beliau juga sempatkan bawah pengantin nya menuju Rumah mempelai Laki laki yang juga anak kandung Dari sahabat nya beliau adalah anggota DPRD Jeneponto Kr. Gau. karena sempat saya juga di undang lewat penyampaian Wa oleh sahabat kr Gau jadi saya sekalian bawah pengantin dan penuhi undangan beliau, ” pungkas Daeng Ngerho yang juga ketua DPC LAKI Kabupaten Jeneponto.

 

Setelah dari pesta langsung Bergegas ke kafe Primer jalan kelara untuk ketemu calon Bupati Jeneponto Brigjen purn. Dr.Jahidin sampai di cafe primer Terlihat hadir juga seorang pemuda hebat Dari Kecamatan Tamalate Edy Haryanto Dg Sore bersama kawan kawan sudah terlihat bincang- bincang bersama pak Jendral sengaja kami undang pemuda Edy bersama teman temannya karena ada saya dengar ada acara kepemudaan dalam memeriahkan perayaan 17 Agustus 1945,

 

Tentunya saya sangat merespon positif terkait kegiatan tersebut yang di lakukan oleh pemuda di sini kita akan mencari pemuda yang berpotensi baik di bidang olah raga maupun bidan pendidikan serta kebudayaan yang bisa kita bina dan kembangkan untuk bisa bersaing keluar daerah nantinya, bahkan pak Jendral menyampaikan” komitmenya kepada pemuda dan masyarakat Jeneponto bahwa kalau terpilih jadi Bupati Jeneponto bersama pasangan Safri,S.Pd.,MH daeng Ngerho maka Gaji saya hanya untuk sedekahkan kepada anak yang berprestasi ,kita juga siapkan wadah untuk bisa mengembangkan bakat mereka kedepan,” Tutup”jendral Dr.jahidin Daeng Kilo yang juga sebagai pejabat utama di BNPB RI.

 

Pemred Dsi7

Editor Asmail Tutu