Sigubuk Menjadi Saksi Bisu Tentang Keseharian Sang (Ketum) Menujuh Sukses

Uncategorized1118 Dilihat

SATYA BHAYANGKARA JENEPONTO — Pimpinan umum media online Satya bhayangkara Amir Nai Mengadakan acara syukuran atas Keberhasilan beliau bercocok tanam Cabe dan Kacang Ijo dengan hasil yang cukup memuaskan yang Berlangsung dirumah Kebun tempat beliau bercocok tanam, Bungkeke Kelurahan Bontoa Turut hadir pimpinan Redaksi sekaligus merangkap sebagai wakil pimpinan umum media online Satya bhayangkara Muh Darwis Daeng Situju beserta masyarakat yang ikut hadir diacara tersebut, Jeneponto Sulawesi Selatan, Selasa, 9 Juli 2024.

 

Dari hasil pantauan satyabhayangkara.com.id yang berhasil kami himpun terlihat acara tersebut berlangsung ramai Aman dan penuh humoris, dengan membakar beberapa ekor Ayam lalu disantap bersama-sama, tidak membedakan pangkat dan jabatan duduk sama rata berdiri sama tinggi, A,bolo sibatang A,cera sitongka-tongka A,passe,re Tojeng dengan (BERSAMA MSP), Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, Demi Jeneponto menuju Aman sejahtera.

 

Pimpinan umum media online Satya, Amir Nai saat ditemui disela Kesibukannya mengatakan” Selain ucap syukur kepada Allah swt juga mempererat silaturahmi terhadap Keluarga kerabat begitu juga warga yang kebetulan hadir di acara tak kalah pentingnya pimpinan Redaksi Satya Bhayangkara. Muh Darwis yang meluangkan waktu untuk hadir di acara kami dan juga rekan-rekan media begitu pula warga yang hadir semoga Allah swt. memberikan kita semua umur panjang sehat selalu sehingga acara ini berlanjut tiap tahun,” Ucap” Amir Nai dengan penuh Harapan.

 

Pimpinan Redaksi Satya Bhayangkara. Muh Darwis Daeng Situju sekaligus tokoh masyarakat Kelurahan Bontoa menaruh perhatian kepada pak Amir Nai selain (Ketum) beliau juga tidak menyia-nyiakan waktunya untuk bertani, sosok pemimpin yang patut kita tauladani, Tidak mengenal lelah sekalipun bertarung dibawah teriknya matahari tidak menyurutkan semangat beliau untuk meraih1 harapan, demi masa depan putrinya yang tercinta,,” Ujar Daeng Situju.

 

Daeng Lawang, Salah satu tetangga kebun, Sang (Ketum) Amir Nai mengungkapkan curahan hatinya terhadap media ini” saya sudah puluhan tahun berkebun disini, barusan saya melihat sosok pribadi yang luhur pekerja keras tidak mengenal lelah untuk membantu dan memberikan semangat penuh kepada semua petani kebun yang ada disekitarnya
Berkat kegigihan beliau didalam bercocok tanam kacang ijo dan cabe sehingga membuahkan hasil yang maksimal, Keberhasilan ini Tentunya menjadi salah satu contoh bagi petani disekitarnya untuk membudidayakan Tanaman cabe dan kacang ijo,” Tutupnya”

 

Pemred

Editor Asmail Tutu