Wakil Bupati Jeneponto Resmi Dikukuhkan dan Dilantik sebagai Ketua Pengurus Ikatan Keluarga Alumni Institut Teknologi dan Bisnis (IKA ITB) Nobel Indonesia Makassar Periode Kepengurusan 2023-2027. Ruang Pola Panrannuangta

Uncategorized337 Dilihat

SATYA BHAYANGKARA JENEPONTO — Pelantikan dan pengukuhan resmi Wakil Bupati H. Paris Yasir sebagai Ketua Pengurus Ikatan Keluarga Alumni Institut Teknologi dan Bisnis (IKA ITB) Nobel Indonesia Makassar Komisariat Jeneponto untuk periode kepengurusan 2023-2027 oleh rektor ITB Nobel Makassar DR. Badaruddin. Hadir pada acara Bupati Jeneponto, civitas akademik ITB Nobel, para alumni, dan pejabat lingkup pemerintahan jeneponto.

Pelantikan ini merupakan wujud komitmen dan dedikasi Wakil Bupati H. Paris Yasir dalam mendukung dunia pendidikan dan meningkatkan jaringan antara para alumni dengan almamater mereka, Institut Teknologi dan Bisnis (ITB) Nobel Indonesia Makassar.

Dalam sambutannya, H. Paris Yasir menekankan pentingnya peran aktif para alumni dalam memajukan pendidikan dan kontribusi positif mereka terhadap perkembangan daerah.

_”IKA ITB Nobel Indonesia Makassar adalah wadah bagi para alumni ITB Nobel Indonesia Makassar untuk menjalin hubungan erat, berbagi pengetahuan, dan berkolaborasi dalam berbagai inisiatif yang pembangunan_”.Ujarnya.

Dalam sambutan yang sama, H. Paris Yasir mengungkapkan semangatnya, menurutnya Kepengurusan periode 2023-2027 ini diharapkan akan memperkuat peran alumni dalam memberikan dampak positif pada pendidikan dan pembangunan daerah.

_”Saya merasa terhormat dan bertanggung jawab atas amanah ini. Saya percaya bahwa alumni ITB Nobel Indonesia Makassar memiliki potensi luar biasa dalam menciptakan perubahan nyata. Saya berkomitmen untuk bersama-sama menjalankan tugas ini dengan segenap hati_”.ujarnya.

Terpilihnya H. Paris Yasir sebagai Ketua Pengurus IKA ITB Nobel Indonesia Makassar periode ini mendapat apresiasi oleh para tamu undangan yang hadir. kamis 31/8/2023.

Narasumber Humas Kominfo Jeneponto

Pewarta Amir Nai