Bawaslu Jeneponto Gelar Kegiatan Fasilitasi dan Pelaporan Hasil Pengawasan Masa Kampanye

SATYA BHAYANGKARA | JENEPONTO – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Jeneponto Gelar Kegiatan Fasilitasi dan Pelaporan Hasil Pengawasan Masa Kampanye, kegiatan tersebut dilaksanakan di Cafe Premiere Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, Sabtu (20 Januari 2024).

Dalam Sambutannya Anggota Bawaslu Jeneponto Kordiv Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa Bustanil Nassa menyampaikan bahwa kegiatan yang kita laksanakan hari untuk mengevaluasi hasil penertiban kita beberapa hari yang lalu.

“kami berharap dari hasil laporan pengawasan teman-teman dari tanggal 15 hingga tanggal 20 Januari 2024 bisa tergambar kan tinggal berapa APK dan BK yang tersisa sekarang”, ujar Bustanil Nassa.

Kemudian Bustanil juga mengungkapkan bahwa Bawaslu Jeneponto dan Jajaran Panwaslu Kecamatan siap melakukan pengawasan langsung tahapan pelaksanaan kampanye rapat umum dan iklan kampanye di seluruh wilayah Kabupaten Jeneponto.

“Rapat umum ini melibatkan massa yang banyak, sehingga pengawasan yang kami lakukan di lapangan benar-benar fokus untuk mewujudkan pelaksanaan kampanye yang tertib, aman, damai, dan lancar” katanya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua dan Anggota Bawaslu Jeneponto, Kepala Sekretariat Bawaslu Jeneponto, Kasubag dan Staf Sekretariat Bawaslu Jeneponto, Dr. Sampara Halik S.Pd.I M.Ag selaku Narasumber, Ketua dan Anggota serta Kepala Sekretariat Panwaslu Kecamatan Se Kabupaten Jeneponto.

Bawaslu Jeneponto

Editor Asmail dg Tutu