Kasat Binmas Polres Jeneponto Ajak Warga Jaga Keamanan Lingkungan Sekitar Saat Gelar Jumat Curhat di Desa Rumbia.

Uncategorized260 Dilihat

SATYA BHAYANGKARA JENEPONTO — Jumat 1/9/2023 – Bertempat di Kompeks Masjid Al Kautsar Desa Rumbia Kec Rumbia Kab Jeneponto,Kasat Binmas Polres Jeneponto Akp Bakri,S.Sos,.MM bersama staf yang mendampinginya kembali hadir ditengah masyarakat dalam menghadirkan Program Jum’at Curhat Kepolisian Resor Jeneponto.

Sebagai informasi jika Program Jumat Polri Saat ini telah dirasakan manfaatnya,seperti kecepatan dan keaktifan Personil Polres Jeneponto dalam merespon setiap keluhan maupun saran dari wargaa atau sekedar memberikan informasi situasi kamtibmas diwilayah sekitar.

Dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas Polres Jeneponto Akp Bakri,S.Sos,.MM menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap berkoordinasi dan membantu pihak Kepolisian dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif.

“Kami mewakili jajaran Kepolisian Resor Jeneponto,berharap kerjasama penuh dari seluruh elemen masyarakat dapat membantu Polri untuk menghadirkan rasa aman dan nyaman di lingkungan kita dan jangan pernah sungkan untuk melaporkan ke pihak Kepolisian jika akan terjadi gejala potensi gangguan kamtibmas,” ujar Kasat Binmas

Pewarta Amir Nai