Pengurus Bhayangkarai Bantaeng Kembali Mengadakan Bhakti sosial Bertajuk Bantaeng Bersih

Uncategorized423 Dilihat

SATYA BHAYANGKARA BANTAEN — Polres Bantaeng dan Pengurus Bhayangkari Cabang Bantaeng kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial bertajuk Bantaeng Berbagi dengan membagikan nasi kotak secara gratis di depan rumah jabatan Kapolres Bantaeng. Jum’at (1/9).

 

Namun kali ini Polres Bantaeng melibatkan Anak Taman kanak-kanak dari Kemala Bhayangkari Cabang Bantaeng.

 

Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara SH, S.I.K., M.S.i mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri untuk berbagi rezeki dengan masyarakat yang sedang menjalankan aktivitasnya di jalan raya.

 

Kegiatan Jumat Berkah atau Bantaeng Berbagi merupakan kegiatan rutin Polres Bantaeng untuk sedikit berbagi rezeki serta sebagai bentuk rasa syukur kami karena telah diberikan kesehatan, keselamatan serta kelancaran dalam menjalankan tugas,” kata Kapolres dalam amanatnya.

 

Lebih lanjut Kapolres mengatakan sebanyak 515 nasi kotak dibagikan di pekan 78 ini tentunya dengan sasaran warga kurang mampu, serta pengendara yang melintas.

 

Tak sampai disitu Kapolres asal Yogyakarta ini melibatkan anak taman kanak-kanak dari Kemala Bhayangkari Cabang Bantaeng dengan harapan menanamkan sikap berbagi sejak dini pada anak usia dini diharapkan ketika tumbuh dewasa  menjadi individu yang peka terhadap lingkungan sekitar.

 

“Sebagai langkah kongkrit dalam upaya untuk terus membangkitkan kedisiplinan sejak dini,” tambahnya.

 

Kapolres berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, sekaligus sebagai sarana silaturahmi Polri bersama masyarakat, tandasnya.

 

Sementara itu Ibu Nuranisa guru Taman kanak-kanak Kemala Bhayangkari mengucapkan terima kasih kepada Polres Bantaeng dan Donatur yang senantiasa melaksanakan sedekah nasi kotak setiap Jum’atnya.

 

“Terima kasih kepada Polres Bantaeng telah melibatkan anak didik TK Kemala Bhayangkari Bantaeng dalam kegiatan Jumat barkah, semoga kegiatan ini dapat menjadi awal yang baik untuk kedepannya dalam berbagi sesama masyarakat,” ucap Nuranisa.

 

 

Pewarta Rustam