PT Putra Prayudha Rezki Bekerja sama dengan Media online Satya Bhayangkara Mendirikan (KMKBS) Yang Bergerak Di bidang Jasa.

Uncategorized600 Dilihat

SATYA BHAYANGKARA JENEPONTO — Keluarga Besar Satya Bhayangkara(KBS) Yang diperuntukan khusus  menjadi wadah  Komunitas Mobil dengan tujuan untuk mempererat tali silaturrahmi sesama sopir, Selalu kompak dan saling membantuh baik moril maupun materil saat diperjalanan.

 

Irsan Hb Dg Jarre, Direktur Utama PT PUTRA PRADAYUDHA REZKI Selaku pendiri Komunitas Mobil Keluarga Besar Satya bhayangkara (KMKBS) Menyampaikan” Kepada semua Anggota (KMKBS) Untuk Selalu kompak dan solid didalam Menjaga nama baik Komunitas ini Demi terciptanya hidup sejahtera Damai didalam berorganisasi. dan ini salah satu komitmen kita satu Tersakiti semua merasakan dan sebagai wujud loyalitas kepada Pimpinan dengan mematuhi semua peraturan yang kita sepakati bersama.

 

Erwin Dg Sitaba selaku Ketua Keluarga Besar Komunitas Mobil Satya bhayangkara (KMKBS)” Menambahkan” Pembinaan, peningkatan, dan pengembangan kerjasama antar Komunitas Keluarga besar SB Satya Bhayangkara Penanaman disiplin dalam hal bertertib berlalu lintas.Pemberian bantuan Perawatan Dan perbaikan baik yang bersifat teknis maupun non teknis bagi sesama anggota SB Satya Bhayangkara yang sedang berada diperjalanan.

 

Lanjut Erwin Dg Sitaba” Penyelenggaraan kegiatan-kegiatan yang dilandasi pada upaya pemupukan dalam mempererat persaudaraan antar Anggota Keluarga Besar SB, seperti: bakti sosial,, rekreasi, dan .Penjalinan hubungan baik dan bekerjasama dengan perkumpulan-perkumpulan sejenis

” Pungkasnya”

 

TIMRED