Bhabinkamtibmas Desa Tanabangka dan Desa Borimatangkasa Bagi Sembako Terhadap Warga

Uncategorized473 Dilihat

SATYA BHAYANGKARA | GOWA —Bhabinkamtibmas polsek bajeng polres gowa Bripka Aswin Jahar SE Bagi bagi sembako terhadap warganya yang kurang mampu sebagai wujud dan bukti kepedulian terhadap warga yang benar benar membutuhkan di dusun renggang desa tanabangka kecamatan bajeng barat kabupaten gowa senin 04/09/2023

Bripka Aswin Jahar sengaja mengunjungi warga prasejahtera dan memberi sembako terhadap beberapa warganya sebagai bentuk kepedulian dan mendukung program pemerintah desa untuk menekan kemiskinan ekstrim.

Diketahui seorang binmas Aswin Jahar atau yang lebih sering di sapa daeng sijaya ini sangat murah senyum dan sangat ramah terhadap warga sehingga masyarakat merasa benar benar dipedulikan oleh binmasnya dan mau berbagi rejeki yang dimilikinya demi kesejahteraan warga.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas berharap kegiatan ini bisa membantu kebutuhan hidup sehari hari warga, serta memberikan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengedukasi masyarakat untuk mengantisipasi badai ELNINO atau kemarau panjang.

Serta mencegah terjadinya kebakaran rumah dan mengajak masyarakat untuk selalu melaporkan kejadian guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan, tutupnya.

Editor : Asmail dg tutu