Kapolsek Somba Opu Bagikan Buku Bacaan, Ini Bukti Kepedulian Polri Terhadap Anak Panti Asuhan

Uncategorized337 Dilihat

SATYA BHAYANGKARA | GOWA — Kapolsek Somba Opu Kompol Arifuddin A, S.E, M.H bersama Waka Polsek Somba Opu AKP Aslamuddin serta anggota laksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) berupa pendistribusian buku bacaan kepada anak-anak yang berada di panti asuhan LKSA Gowa Qirah Jl. Matahari Kel. Batang Kaluku Kec. Somba Opu Kab. Gowa, Selasa ( 05/09/2023 )

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mendukung Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Pelosok Negeri, yang merupakan salah satu program inisiasi Kapolri, untuk peduli terhadap pendidikan anak-anak di seluruh pelosok negeri Indonesia.

Dalam ketarangannya Kapolsek Somba Opu menyampaikan harapannya, agar kegiatan bakti sosial ini dapat membantu menciptakan masa depan yang lebih baik bagi anak-anak panti asuhan.

“Dengan pemberian buku bacaan bagi anak-anak, kami berharap mereka akan semakin rajin serta giat dalam membaca buku. Kegiatan bakti sosial ini dilakukan Polsek Somba Opu menunjukkan kepedulian jajaran Kepolisian terhadap pendidikan dan budaya literasi, “ kata Kapolsek

Bahwa kegiatan ini dilakukan sejalan dengan upaya pemerintah dalam meningkatkan pembangunan di bidang pendidikan, khususnya dalam mengembangkan minat baca anak-anak terkhusus di panti asuhan Qirah.

Dengan adanya bakti sosial pendistribusian atau pemberian buku bacaan kepada anak-anak Panti Asuhan tersebut Kapolsek berharap bahwa bacaan buku ini dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan anak-anak serta dapat mendorong semakin banyak orang untuk peduli dan berkontribusi dalam meningkatkan budaya literasi.

( Humas Somba )

 

Editor : Asmail dg tutu