Resmikan Mushola Nurul Barokah, Pesan Kapolres Luwu Utara

Uncategorized1380 Dilihat

SATYA BHAYANGKARA | LUWU UTARA – Kapolres Luwu Utara Polda Sulawesi Selatan, AKBP Muhammad Husni Ramli meresmikan Mushola Nurul Barokah yang berlokasi di Komplek Polsek Bone-Bone, baru- baru ini, (7/4/2024).

Hal tersebut disampaikan IPTU Gustan Kasi Humas Polres Luwu Utara para media ini via whatsapp, Selasa 9 April 2024 bahwa, peresmian Mushola yang berlokasi di Mako Polsek Bone-Bone.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Luwu Utara, Ny Wati Husni Ramli, Camat, Lurah dan Kepala Desa setempat.

Kapolres Luwu Utara mengatakan bahwa, pembangunan Mushola Nurul Barokah tersebut dibangun dari swadaya personil dan donatur, ini tidak hanya diperuntukkan bagi internal Polsek, namun juga masyarakat sipil setrmpat dan warga yang datang mengurus di Polsek.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada donatur dan personil yang telah membantu secara swadaya, dalam pembangunan Mushola Nurul Barokah tersebut,” sebutnya.

Mushola yang dibangun di lingkungan Polsek Bone-Bone ini, tidak hanya digunakan untuk personil kepolisian saja, juga dapat digunakan oleh tamu-tamu yang berkunjung ke Polsek Bone-Bone dan masyarakat sekitar, untuk menjalankan ibadah.

Dia juga berharap, Mushola Nurul Barokah agar dapat dimakmurkan dengan berbagai kegiatan keagamaan, apalagi di Bulan Suci Ramadan. “Mari sama-sama kita isi Mushola ini, untuk meningkatkan amal ibadah kita kepada Allah,” pesan Kapolres.

Setelah penanda tanganan Prasasti Mushola Nurul Barokah dilanjutkan pemotongan pita oleh Kapolres Luwu Utara didampingi istri dan Camat, Lurah, Kepala Desa dan personil dan di akhir peresmian juga diikuti dengan acara memberikan bingkisan kepada seluruh personil yang berjaga di Pos Pengamanan OPS Ketupat.

Pewarta: Yustus
Editor : Asmail Tutu