Melmambessy Dipastikan Berkontestasi Di Pilbup 2024.

Uncategorized321 Dilihat

 

SatyaBayangkara.co.id Bakal Calon (Balon) Bupati kabupaten Kepulauan Tanimbar Melmambessy Moses melalui timnya telah mengambil formulir dari sejumlah Partai Politik.

Formulir yang telah dikantongi Melmambessy Moses menjadi bukti komitmennya siap berjuang untuk mendapatkan rekomendasi dari 4 parpol tersebut.

Melmambessy suda siap untuk mengambil rekomendasi dari parpol Gerindra, Demokrat, PAN, dan Perindo sebagai kendaraan untuk mencalonkan diri sebagai Calon Bupati (Calbub) Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Empat (4) Partai Politik bakal dijadikan Melmambessy sebagai perahu lahar yang akan menghantarkannya menuju kursi panas Bupati periode 2024-2029.

Melmambessy optimis seraya mengatakan, dirinya bakal memperoleh rekomendasi dari 4 partai politik yang sudah ditujunya.

“Bahkan saya sendiri suda komitmen dalam diri saya sendiri untuk membangun Kabupaten Kepulauan Tanimbar ini ke depannya.” Ungkapnya.

Karena tekadnya itulah, Melmambessy rela meninggalkan Papua sebagai daerah yang telah memberikannya banyak penghargaan dari Pemerintah Pusat.

Sebagai anak Tanimbar, Dia menyatakan komitmen dan kepeduliannya untuk mengabdi sepenuhnya di tanah asalnya, demi membangun daerah bertajuk Duan-Lolat ini.

W.L