Malam Pergantian Tahun Danramil Malakaji Lakukan Dzikir Bersama

Uncategorized206 Dilihat

SATYA BHAYANGKARA | GOWA — Menjelang pergantian tahun baru (2022/2023) Danramil 1409-07/Tompobulu melakukan dzikir bersama di mesjid raya malakaji kecamatan Tompobulu kabupaten Gowa. (Sabtu 31/12/2023)

Kapten inf Irhan sijaya bersama anggota dan Lurah malakaji serta masyarakat melakukan kegiatan dzikir bersama, setelah sholat Maghrib secara berjamaah, yang dipimpin oleh Drs Hanurwaruddin, dan ini merupakan agenda tahunan TNI.

Tumbuhnya kesadaran dan iman dalam diri mencerminkan kesucian hati maka dari itu kami mengajak semuanya untuk dzikir bersama dan meminta Doa keselamatan, serta perlindungan dari segala musibah. Ucap bapak Danramil 1409-07/TB

Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur atas nikmat kesehatan dan keselamatan yang diberikan,maka dari itu dilakukan dzikir serta doa bersama kepala Allah SWT agar di berikan kesehatan dan dihindarkan dari mara bahaya dan musibah di tahun baru(2023) ini.

Lurah malakaji Kaharuddin syam, s.pdi menyampaikan pesan pesan setelah doa dan dzikir, dihadapan para jama’ah dzikir, kami sangat bersyukur dan mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Danramil kapten inf Irhan sijaya beserta anggota meluangkan waktunya untuk kegiatan dzikir dan doa bersama, semoga apa yang kita lakukan ini bernilai ibadah yang di ridhoi Allah SWT tutupnya

Pewarta Dhenkjallo